Sabtu, 30 Agustus 2014

PUBLIKASI PROMO KARYA SENDIRI




Aku mungkin bisa dibilang sebagai orang yang suka coba-coba membuat apa yang disukai. Salah satunya aku suka menulis.
Aku adalah seorang yang punya hobbi berimajinasi, sebagian besar imajinasiku terinspirasi dari cerita animanga atau pengalaman pribadi. Maka dari itu aku coba-coba menuangkan imajinasiku itu kedalam sebuah buku dengan hanya bermodal nekad kepenerbit Indi.

Memang masih amatir, tapi aku bakalan terus berusaha dan belajar. Aku juga senang dapat melihat buku karyaku sendiri diantara buku-buku koleksiku.

Karna itu aku mohon dukungan serta do'anya dan bagi yang berminat dengan buku karyaku ini bisa dipesan langsung lewat link yang tersedia.. Untuk yang punya hobby yang sama juga berusaha terus.

Bagi yang berminat dapat memesan buku atau karya lainnya melalui Link yang tersedia. bagi yang kesulitan bisa pesan langsung ke aku melalui... 

Aplikasi: TOKOPEDIA (I Star Art)
Email: imas_magicgirl@yahoo.com
Twet: @IS_magicgirl
FB: Istar SrFantasy ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar